Catering : Cara Memasak kacang Dengan resep vegan Ini

Cara Memasak kacang Dengan resep vegan Ini

Apakah Anda mencari resep vegetarian atau vegan baru? Coba Eat Well Recipe Finder baru kami, yang menawarkan ratusan sup sehat, makanan sampingan, hidangan utama, salad, dan makanan penutup.

    Lihat semua resep telur.

John Ash, guru memasak yang terkenal, koki dan penulis pemenang James Beard Award, kadang-kadang memberikan latihan yang luar biasa ini kepada murid-muridnya: “mengadopsi kacang” dan memasak dengannya.

Saya memutuskan untuk melakukan hal itu minggu ini. Saya menghabiskan banyak waktu untuk meneliti situs web Rancho Gordo, penyedia biji-bijian pusaka yang menakjubkan di Napa, California. Saya memesan lima jenis kacang, dan saya akan membawakan Anda resep selama beberapa bulan mendatang. Anda tidak perlu menggunakan pusaka, yang rata-rata sekitar $ 6 per pon (sebagai lawan dari varietas supermarket yang biasanya dijual dengan harga di bawah $ 2). Saya akan memberi Anda kacang supermarket alternatif untuk digunakan dalam resep. Tetapi tekstur dan warna varietas pusaka luar biasa.

Minggu ini saya memasak dua pot kacang sederhana menggunakan dua varietas: kacang berbintik-bintik agak besar berwarna coklat kemerahan yang disebut Good Mother Stallard, dan kacang hitam dan putih yang cantik, sedikit lebih besar dari kacang hitam standar, yang disebut vaqueros. Yang saya lakukan hanyalah menambahkan bawang yang dipotong empat, beberapa siung bawang putih cincang, dan banyak garam ke dalam kacang yang direndam; Saya bahkan tidak menumis bawang dan bawang putih terlebih dahulu.

Saya memasak kacang dalam air rendaman mereka, mendidih selama sekitar satu setengah hingga dua jam, dan berakhir dengan kacang yang sangat beraroma dan mewah yang benar-benar bisa berdiri sendiri. Bahkan, keesokan harinya - dan kacang selalu lebih baik di hari berikutnya - saya hanya memasukkan sedikit ketumbar ke dalam kaldu dan menikmatinya begitu saja; mereka bahkan kedinginan.

Inilah yang dikatakan Rancho Gordo tentang Good Mother Stallards: "Hanya kacang ini, bawang, bawang putih dan sedikit minyak zaitun yang Anda butuhkan untuk memasak dan hasilnya adalah pesta kacang lezat." Tapi saya tidak bisa membantu maju dan menggunakannya dalam hidangan lain, hidangan musim panas yang tidak memerlukan banyak keributan.

Tentang vaqueros, Rancho Gordo mengatakan, ”Sepupu yang sangat cantik dengan kacang Anasazi, vaqueros memiliki tanda hitam dan putih yang menarik, tidak seperti kuda appaloosa yang mungkin tidak. Rasanya agak seperti Anasazi, tetapi sedikit lebih ringan. Kesenangan sebenarnya adalah minuman keras pot hitam yang bertinta. "

Ada kacang mirip yang disebut orca, tetapi Rancho Gordo mengatakan banyak kacang hitam dan putih berbintik disebut orcas, dan bahwa “vaqueros benar-benar lebih mirip kuda daripada ikan paus.” Rancho Gordo merekomendasikan sebagai kacang pot, untuk cabai, dan untuk rebusan. . Saya menggunakannya untuk tostadas dan pot kacang. Minuman keras pot memang tak tertahankan, terutama dengan segenggam ketumbar cincang. Kacang-kacangan dapat pecah sedikit, tetapi mereka tidak memecah seperti kacang bertepung seperti limas putih besar dan kacang fava kering.

Tautan : Catering

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Menu Masakan Grill, Burger Beyond the Basic

Daftar Harga sewa Bus Pariwisata jakarta Terlengkap