Catering di Jogja : Cara Membuat menu masakan Setel Kue Es Krim Anda dengan Api

Catering di Jogja : Cara Membuat menu masakan Setel Kue Es Krim Anda dengan Api

Baked alaska adalah kue es krim yang sederhana, tetapi dengan ketegangan novel yang bagus (akankah protagonis yang lembut - es krim - selamat dari nyala api?) Dan keindahan sebuah puisi. "Itu adalah karya seni," kata seorang tamu di akhir makannya. Tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Semuanya kerajinan. Dan banyak sekali! Jika Anda menemukan makna sebanyak yang saya lakukan dalam detail yang melelahkan, Anda akan menemukan proyek itu memuaskan, terutama karena Anda dapat membakarnya dan bertepuk tangan dan cekikikan lalu memakan benda terkutuk itu. Jadi mungkin itu sama sekali bukan seperti puisi, dalam artian, di mana Anda melakukan semua pekerjaan yang menuntut itu tetapi kemudian pada akhirnya menyadari itu harus dibakar, dan Anda pergi tidur tanpa tepuk tangan dan masih lapar untuk boot.

Ada banyak variasi komponen - kue, es krim dan meringue; di tangan kami, kami menggunakan kue pistachio, lemon semifreddo dan meringue Italia. Dengan masing-masing ada beberapa bahaya untuk menavigasi. Kue ini bisa rumit untuk membuat kenyal, karena memiliki kacang tanah dan beberapa pasta pistachio yang kaya yang menimbangnya - Anda harus memastikan untuk mengocok putih telur sampai terlihat seperti krim cukur dan menggunakan kecepatan rendah pada mixer ketika menambahkan gula, kacang, dan mentega kecokelatan. Adonan akan mengempis, menjadi pita dan lengket, seperti nougat lunak. Tetapi bergeraklah dengan cepat dan masukkan adonan ke dalam oven; setelah dipanggang, ia menghasilkan kue dasar yang lembut-kokoh - dan luar biasa lezat.

Untuk bagian tengah, saya menggunakan semifreddo, cerah dan asam dengan lemon, yang dibuat Ashley untuk restoran, karena lebih lembut untuk mendorong garpu Anda melalui dan membuat lebih enak dengan dasar kue lembut, kenyal dan meringue lapang yang akan tutup bagian atas. Ketika es krim di tengah terlalu keras, itu seperti kata yang kikuk dalam kalimat yang membuat arus naik. Sesuai dengan namanya, (secara harfiah "setengah dingin" dalam bahasa Italia, setengah beku dalam arti praktis), bagaimanapun, semifreddo meleleh lebih cepat daripada es krim yang dihaluskan, jadi pastikan ia mendapatkan semalaman penuh di dalam freezer atau kata yang indah di dalam tengah kalimat Anda akan berakhir menjadi kehancuran itu.

Semua pekerjaan gula bisa rumit, dan tahap permen yang keras, yang memberikan struktur semifred ini, tidak terkecuali. Jangan buru-buru mencairkan gula - biarkan perlahan larut sepenuhnya sebelum mendidih menjadi sirup, dan jangan pernah diaduk. Biarkan sirup kencang saat air menguap hingga gelembung-gelembung kaca besar mulai terbentuk, dan kemudian perhatikan baik-baik. Jika Anda tidak memiliki termometer permen, simpan satu liter es batu di air di tempat kerja Anda dan gerimiskan satu sendok teh sirup mendidih ke dalamnya secara bertahap untuk melihat seberapa keras permen yang didapat. Rasakan viskositas seperti gliserin dari tahap benang, dan tahap belut kaca dari bola lunak, dan kemudian tampilan es bola keras, yang sekencang lilin ketika ditekan. Sangat halus tapi transformatif untuk mengetahui seperti apa rasanya gula di jari Anda pada berbagai tahap manisan.

Bahkan dalam kerajinan, ada ruang untuk berkembang; kesempatan untuk melepaskan diri di sini terletak pada meringue dan bagaimana Anda mendapatkannya di atas kue. Menyalurkan meringue dengan ujung bintang yang tertutup membuat segudang punggung bukit yang indah bersulang gelap dan dramatis, meninggalkan ruang putih negatif pada divots. Dan saya akan selalu terpesona dengan tampilan rococo yang menukik dari metode sendok sup, di mana cowlicks dan puncak meringue tertinggal dengan memelintir sendok pergi menjadi hitam hanya pada ujung ketika berjalan dengan cepat di bawah ayam pedaging Favorit lain adalah menyebarkan meringue dengan halus dengan spatula offset dan kemudian menjalankan ujung pisau tajam dari pangkalan ke puncak berulang kali, yang bersulang menyerupai korduroi lebar berwarna keemasan. Ini adalah versi koki dari apa yang oleh Elmore Leonard disebut sebagai "melakukan hooptedoodle" secara tertulis, ketika penulis menuruti "paragraf tebal prosa yang dapat Anda lihat memiliki terlalu banyak kata di dalamnya." memperluas dengan meringue-nya.

Tidak seperti karya seni yang sebenarnya - lukisan, katakanlah - Anda dapat menghapus apa yang tidak berhasil. Hanya pipa ulang meringue. Cobalah menyirami kirsch yang menyala di lerengnya dengan irama biru yang memukau. Anda bahkan dapat gagal sepenuhnya dan masih menang, karena tidak ada yang akan mengirimi Anda surat penolakan atas meringue Anda yang menyedihkan, seperti yang akan mereka lakukan pada prosa Anda yang melorot. Karena kue es krim selalu - tidak peduli apa - menyenangkan.

Tautan : Catering di Jogja

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Menu Masakan Grill, Burger Beyond the Basic

Daftar Harga sewa Bus Pariwisata jakarta Terlengkap

Catering : Cara Memasak kacang Dengan resep vegan Ini