Sewa Bus : Perjalanan Wisata ke Antartika

Sewa Bus : Perjalanan Wisata ke Antartika

Antartika adalah tujuan paling memukau dan luar biasa indah di planet ini. Massa daratan yang tertutup es yang tidak tersentuh, dengan puncak gunung yang terjal, rak-rak gletser yang menggantung dan gunung es tembus cahaya yang datang dalam segala bentuk dan ukuran yang bisa dibayangkan. Melihat Antartika secara langsung adalah sensorik yang berlebihan. Ini adalah tujuan sekali seumur hidup dan menawarkan pengalaman yang benar-benar istimewa. Baca terus untuk mendengar tentang Pakar Amerika Latin, perjalanan Scarlett yang luar biasa ke Benua Putih Besar.

Dengan lebih dari 46 negara sekarang berada di bawah ikat pinggang saya dan setiap benua telah berlalu, tidak ada yang mendekati Antartika dalam hal lanskap dan margasatwa. Bagi saya itu adalah tempat yang paling ajaib, tetapi juga benua yang paling terpencil, bermusuhan dan sulit untuk dikunjungi dan sampai di sana dapat memiliki tantangannya. Antartika bukan liburan tetapi petualangan perjalanan sejati di mana Mother Nature adalah bos.

Tidak ternoda oleh pengaruh manusia (jarang pada zaman ini) Antartika adalah rumah bagi sejumlah besar satwa liar yang hingga kini masih menguasai daratan. Lihat ratusan koloni penguin yang lucu, bepergian bersama ikan paus yang melanggar dan saksikan anjing laut bersantai di gunung es mengambang. Albatross mengejar ombak dan petrels serta burung kormoran berlimpah. Itu pasti salah satu dari sedikit tempat yang tersisa di planet ini di mana kerajaan hewan tetap berkuasa.

Semenanjung Antartika sebenarnya tidak berpenghuni dan liar. Tidak ada kota atau desa, tetapi cakrawala tak berujung tertusuk oleh gunung es dan puncak bersalju. Tidak ada infrastruktur atau komunitas yang menyelamatkan beberapa ilmuwan yang senang menyambut wajah ramah ke stasiun penelitian mereka dan yang terdekat dengan pencampuran dengan penduduk lokal adalah pada salah satu dari banyak rookery penguin. Anda tidak bisa jauh dari peradaban. Ini adalah salah satu tempat terakhir yang benar-benar liar, dan jadi jika Anda ingin melarikan diri dari keramaian dan menemukan tempat yang hanya dikunjungi oleh segelintir yang beruntung, tidak ada tempat yang lebih baik di bumi selain Antartika.
Naik zodiak melalui es laut naik zodiak melalui es laut

Cara paling umum untuk sampai ke Antartika adalah dengan kapal pesiar yang berangkat dari Ushuaia di Argentina dan memakan waktu dua hari dan malam penuh melintasi Drake Passage yang terkenal itu. Drake Passage adalah badan air antara Tanjung Horn di Amerika Selatan dan Kepulauan Shetland Selatan di Antartika dan merupakan tempat berkumpulnya Samudra Atlantik, Pasifik, dan Laut Selatan, yang membuatnya terkenal karena reputasi lautnya yang kasar. Mereka yang telah berlayar dengan Drake dengan penuh kasih merujuk pada persilangannya dengan nama-nama hewan peliharaan yang mencerminkan dua temperamen utama bagian ini: "Drake Shake" dan "Drake Lake". Untungnya bagi saya, dalam perjalanan ke Kepulauan Shetland Selatan, saya disambut oleh Danau Drake, yang tenang dan menawarkan banyak kesempatan untuk melihat ikan paus, menonton berbagai burung laut melayang di sekitar kapal dan menikmati banyak ceramah informatif tentang papan disampaikan oleh ahli geologi yang sangat berpengalaman, penguinologis (ya, ini adalah profesi dan saya sangat iri!) dan panduan naturalis.

Sekembalinya saya, bagaimanapun, ombak membengkak hingga 7-10 meter dan terasa seperti apa yang saya bisa bayangkan rasanya berada di dalam mesin cuci. Yang dapat Anda lakukan dalam situasi ini adalah mengendarainya dan percaya pada kru yang hebat untuk memetakan arah yang paling mulus. Scott Dunn telah memilih dengan hati-hati sejumlah kecil kapal ekspedisi yang memiliki konstruksi canggih dan kemampuan pemantauan cuaca dan satelit modern sehingga ketika cuaca buruk, keselamatan Anda tidak menjadi masalah. Sementara itu, itu mungkin berarti sehari dengan beberapa makanan yang tidak terjawab dan membuat Anda merasa agak mual, berlayar melintasi Drake Passage membuat Anda memiliki prestasi yang luar biasa. Setelah Anda melihat keindahan yang menanti Anda di sisi lain, Anda akan dengan senang hati menyeberang lagi (dan lagi) untuk mengalami Antartika yang spektakuler.

Saat mempersiapkan perjalanan Antartika Anda, Anda akan melihat bahwa rencana perjalanan harian yang disediakan dapat berubah dan digunakan sebagai panduan; tidak ada jaminan di mana pendaratan Anda akan terjadi atau apa yang mungkin Anda temui pada setiap hari. Mother Nature memegang kendali penuh di sini, dan cuacanya dapat berubah secara instan yang berarti pemandu di atas kapal harus memiliki rencana A, B dan C di tempatnya setiap saat. Beruntung bagi para pelancong ke Antartika, sementara tidak ada perjalanan yang sama dengan yang terakhir, masing-masing sama mengesankan. Selama ekspedisi saya, saya dan tamu-tamu lain dihubungi sehari sebelum kami akan memulai kapal dan memberi tahu bahwa ada kekurangan bahan bakar di Ushuaia. Ini berarti kami melakukan 'jalan memutar' ke Kepulauan Falkland untuk mencari bahan bakar. Meskipun ini bukan pilihan pertama saya, karena itu berarti sehari lebih sedikit di semenanjung, perhentian menit terakhir di Falkland ternyata merupakan suguhan yang tak terduga dan kesempatan khusus untuk mengunjungi pulau-pulau yang indah ini, yang begitu kaya akan margasatwa dan sejarah. Falklands pada dasarnya adalah orang Inggris, lambang zaman dulu dan membangkitkan perasaan nostalgia yang sesungguhnya.

Setelah dua setengah hari berlayar, dengan singgah di Kepulauan Falkland, kami kembali ke jalur yang benar dan tiba di Kepulauan Shetland Selatan, menghadap Pulau Penguin untuk melihat koloni penguin pertama dengan segala kejayaannya. Semua cocok dan boot dan ingin turunkan angin secara dramatis mengambil, menjadikannya terlalu aman untuk menurunkan zodiak. Rencananya diubah lagi ketika kami mengatur perjalanan ke semenanjung sehingga kami dapat memaksimalkan waktu di sana dan menghindari badai yang terjadi di sekitar Kepulauan Shetland Selatan. Selama tiga hari berikutnya kami dihadiahi dengan cuaca yang paling mulia - langit biru, angin sepoi-sepoi dan suhu yang sejuk. Kami menyaksikan bagian-bagian rak es menabrak air, gunung es tabular yang memanjang sejauh mata memandang, anjing laut macan tutul tertidur di atas bongkahan es, ratusan penguin bersarang, dan sekelompok paus orca sedang makan di teluk. Sementara rencana dapat berubah, tim ekspedisi khusus terus bekerja di latar belakang untuk memastikan pengalaman Anda tidak terganggu. Di mana Anda dapat kehilangan satu pengalaman, Anda mendapatkan yang lain di tempatnya dan tidak ada perjalanan ke Antartika akan melihat Anda kembali kecewa.

Mendapatkan ke Antartika membutuhkan waktu dan bagaimanapun Anda memilih untuk mengalaminya, itu pasti mahal. Ini adalah salah satu perjalanan kami yang lebih mahal, tetapi juga merupakan salah satu yang paling luar biasa dan mengubah hidup. Mereka mengatakan bahwa bepergian adalah satu-satunya hal yang Anda beli yang membuat Anda lebih kaya, dan pengalaman serta kenangan yang akan Anda bawa pulang dari Antartika sangat berharga. Satu-satunya pertanyaan adalah kapan Anda akan pergi? Saya sudah mulai menabung untuk kembali sesegera mungkin.

Tautan : Sewa Bus

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Menu Masakan Grill, Burger Beyond the Basic

Daftar Harga sewa Bus Pariwisata jakarta Terlengkap

Catering : Cara Memasak kacang Dengan resep vegan Ini