Aqiqah Bandung Murah : Menu Masakan Grill, Burger Beyond the Basic

Aqiqah Bandung Murah : Menu Masakan Grill, Burger Beyond the Basic

Burger domba bakar dengan slaw wortel dan mesclun, atasnya dengan chutney mangga segar dan bubuk kari. Kredit Francesco Tonelli untuk The New York Times

ADA kesenangan yang tak terbantahkan dalam burger daging sapi biasa - berair, empuk, dan berwarna kecokelatan di atas panggangan halaman belakang - tetapi ada lebih banyak lagi di burger yang dihaluskan. Jika Anda mulai dengan daging babi, domba atau sapi yang Anda beli sendiri dan digiling di rumah, dan lanjutkan dengan menambahkan bumbu secara agresif, Anda sedang menuju musim panas yang penuh dengan "burger" besar yang, pada dasarnya, sosis dalam bentuk burger .

Bahkan, saya bertanya-tanya sambil membuat (dan memakan) burger babi pertama saya di musim panggang: Mengapa ada orang yang membuat burger biasa? Mengapa Anda mulai dengan daging sapi supermarket - yang kualitasnya sangat dipertanyakan dan yang rasanya biasanya mengecewakan, jika tidak menekan - dan kemudian memasaknya tanpa banyak bumbu di luar beberapa kristal garam? Bagaimanapun, kecap tidak memperbaiki semuanya. Bahkan menambahkan mustard, acar, dan sebagainya, langsung ke mayones, tidak memberi Anda daging yang rasanya enak.

Pertanyaan tentang bagaimana meningkatkan burger dasar adalah pertanyaan yang saya renungkan sejak ibu dari Mark Roth, sahabat masa kecil saya, pertama kali melayani saya yang dicampur dengan saus Worcestershire dan rempah-rempah eksotis lainnya. (Eksotis untuk akhir 1950-an, setidaknya, ketika penggiling merica bahkan tidak ada di dapur sebagian besar warga New York Yahudi kelas menengah.) Selera saya merespons, dan saya mulai mengepung ibu saya yang miskin dengan tuntutan untuk burger yang lebih baik. Pada tahun-tahun berikutnya, baik dia maupun saya tidak bisa menduplikasi ramuan Shirley Roth. Mungkin ini saatnya untuk meminta resep pada Ny. Roth, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko kekecewaan.

Maju cepat ke masa dewasa awal saya, ketika saya diperkenalkan dengan burger babi dari makan siang kecil di Fairfield County, Conn. Di sana, pemilik dan juru masak akan menggiling dan membumbui musim - didominasi bawang, adas dan lada hitam - sebuah beberapa pon bahu babi setiap hari. Sesuai pesanan, ia akan membentuk sepertiga pon atau lebih menjadi burger dan memasaknya di atas wajan dengan setengah paprika - yang ia robek menjadi dua dengan jari-jarinya, bukan teknik yang buruk - dan beberapa bawang. Ini disajikan tanpa perhiasan - tidak perlu ada - dengan hard roll yang baik. (Tidak masalah bahwa hard roll yang baik hampir tidak mungkin ditemukan hari ini; itu cerita yang berbeda.)

Ini bisa saya lakukan. Anda membutuhkan lemak: bahu babi hampir penting untuk keseimbangan ramping dan lemak yang benar. Anda membutuhkan rempah-rempah yang kuat; sebagai titik awal, Anda tidak bisa mengalahkan biji adas dan lada hitam. Dan Anda membutuhkan garam yang cukup, yang penting dalam burger yang enak. Variasi, tentu saja, tidak hanya mungkin tetapi disarankan. Adas segar cincang atau bawang cincang adalah tambahan spektakuler.

Ketika dimasak dengan api besar, baik di atas panggangan atau di wajan atau ayam pedaging, sampai selesai, hasilnya secara konsisten berair, sangat beraroma dan lembut. Dan warnanya cokelat, mengembangkan kerak yang gelap dan renyah seperti burger daging sapi yang pernah kumiliki.

Karena sebagian ini adalah kisah pribadi, izinkan saya mencatat wahyu lain dari tahun 70-an, ketika teman saya Semeon Tsalbins memperkenalkan saya pada burger domba. (Kata-katanya sangat menggemaskan. Saya terkejut rantai makanan cepat saji belum mengangkatnya.) Ini adalah daging domba tanah - lagi-lagi, bahu adalah yang terbaik - sangat berpengalaman dan jarang dipanggang. Karena daging domba adalah yang paling penuh rasa dari daging sehari-hari, itu membuat burger biasa lebih lezat daripada daging sapi. Dimasak dengan garam, itu fantastis. Dimasak dengan beragam rempah, itu adalah pengubah permainan. Anda akan mulai menggiling domba secara rutin, jika Anda belum melakukannya. Anda juga bisa mengisinya, seperti yang dilakukan oleh Tuan Tsalbins, dengan mozzarella merokok.

Ada ruang dalam gambar ini untuk makanan laut juga. Tentu saja, ada burger salmon dan tuna, dan sekarang saya pikirkan, orang bisa dengan mudah menyebut kue kepiting burger kepiting. Tetap saja, karena mereka kekurangan lemak, mereka membuat burger yang enak tapi tidak renyah, drip-down-the-chin.


Jadi mengapa tidak mengambil isyarat dari pangsit shu mai, yang mencampurkan udang dan babi? Ini memberi Anda rasa yang tidak biasa dalam burger - tidak hanya dari udang, tetapi juga dari kombinasi bahan-bahan Asia - dengan lemak yang cukup.

Semua resep yang mengikuti, termasuk burger daging sapi sup yang dibuat dengan bumbu steak tartare tradisional, memiliki tiga hal yang sama, dan ini akan berlaku untuk setiap improvisasi terbaik Anda: jumlah lemak yang cukup, tangan yang berat dengan bumbu dan penggiling daging atau pengolah makanan.

Sosis tradisional mengandung 30 persen lemak, atau lebih. Ini mungkin sedikit berlebihan menurut standar hari ini, dan saya cukup senang dengan kurang dari itu, tetapi diperingatkan: jika Anda bersandar pada 90 persen, Anda mengorbankan banyak kelembutan, kesegaran dan rasa. Alasan utama mengapa sebagian besar ayam, kalkun, dan sosis alternatif lainnya mengalami kegagalan adalah karena lemaknya rendah. Bahu, baik daging babi, domba atau sapi - juga dikenal sebagai chuck - adalah potongan yang paling cocok dari yang tersedia secara umum. Daging leher, jika Anda bisa menemukannya, mungkin lebih baik. Jangan memangkas terlalu banyak lemak.

Penggilingan itu sederhana. Baik Anda menggunakan pengolah makanan atau penggiling, jagalah agar daging tetap kasar. Anda tidak menginginkan puree melainkan apa yang dulu disebut daging cincang. Jika Anda menggunakan bahan-bahan yang Anda ingin cincang - bawang putih, misalnya - Anda lebih baik menyiapkannya secara terpisah, dengan tangan atau dengan mesin, untuk membuatnya cukup kecil.

Adapun bumbu dan topping, mereka dapat diambil ke arah yang Anda suka. Tetapi jika Anda masih merasa perlu untuk saus tomat, saya sarankan Anda tidak cukup membumbui daging itu sendiri. Tidak apa-apa; Anda dapat mencoba lagi lain kali. Anda punya sepanjang musim panas.

Tautan : Aqiqah Bandung Murah

Popular posts from this blog

Daftar Harga sewa Bus Pariwisata jakarta Terlengkap

Catering : Cara Memasak kacang Dengan resep vegan Ini